TTPod v3.80 | Pemutar Musik Handal s60v3

Diposting oleh Hpdpratama pada 15:14, 05-Jul-12

Assalamualikum Wr.Wb
Selamat sore agan" semua,,
langsung aja ya gan, saya males nulis nih... 
Monggo langsung comot mawon gan!!!
superscreenshot0051.jpg




Semoga berguna gan,,
Wassalamualaikum Wr.Wb

Image Designer | Aplikasi Edit Foto dis60v3

Diposting oleh Hpdpratama pada 18:56, 04-Jul-12

Assalamualikum Wr.Wb
Ketemu lagi dengan gua sob, langsung aja ya gan...
Pasti anda udah pernah dengar aplikasi yang atu ini, yaps bener banget,, aplikasi ini untuk ngedit foto seperti POTOSHOP yg ada diPc itu low gan...
ni dia penampakannya !!!

superscreenshot0049.jpgsuperscreenshot0047.jpg 


Gimana gan ? udah punya lum ? monggo langsung comot mawon gan !!!
Wassalamualaikum Wr.Wb

Menghilangkan Nama Folder dan Aplikasi s60v3

Diposting oleh Hpdpratama pada 12:46, 26-Jun-12

ThumbnailAssalamualaikum Wr.Wb Selamat siang sobat" semua,, pada kemana aja liburan ini ? udah lama banged saya gak posting,, rasa nya kangen banged ma temen" MWB ... Marilah kita langsung praktek seperti judul postingan di atas, ... wkwkwkwk Langkah PERTAMA sobat harus donlod patchnya ! Langkah selanjutnya Ekstrak patch tersebut ke E/Patches/taroh disini Langkah TERAKHIR,, tinggal kamu apply ROMpatcher nya ! Nah hasil nya monggo diliat di bawah... [Baca selengkapnya]

Capree iON BatteryTimer 1.05 PREMIUM Signed Full

Diposting oleh Hpdpratama pada 12:51, 02-Jun-12

ThumbnailAssalamualaikum Wr.Wb Met siang sob,siang ini saya mau kasih aplikasi mawon.Namanya adalah iON BatteryTimer PREMIUM. Semua pasti sudah tahu apa fungsi aplikasi ini karena aplikasi ini cukup familiar di kalangan pengguna ponsel symbian, khususnya s60v3 ke atas. Sesuai namanya, aplikasi ini berfungsi untuk mengetahui kapasitas energi battery yang masih tersimpan dan seberapa lama energi tersebut bertahan. Hmmm...kebanyakan kalian menggunakan iON BatteryTimer versi crack.... [Baca selengkapnya]

Game Java | Rally Master - Multyscreen

Diposting oleh Hpdpratama pada 11:39, 20-Mei-12

ThumbnailAssalamualaikum Wr.Wb Met siang semua, pie kabar'e rek apik-apik ae yo   Alhamdulilah saya masih bisa posting lagi.Gak sah basa-basi langsung aja ya ndan, game ini bisa dimaenkan layar resolusi 230x320,320x240 dll.Rally Master ini juga bisa diinstal pada hp china sob, monggo langsung dilihat sedikit penampakannya dari hp saya sob! rally-master-pro-3d.zip Sekian dulu sob, mau istirahat dulu hehe Semoga bermanfaat ... Wassalamualaikum... [Baca selengkapnya]